CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

7 Jul 2011

#wish : INFINITELY YOURS a novel by ORIZUKA

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?

Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.

Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....

Kau, aku, dan perjalanan ini.


Yap, ini dia novel terbaru kak Orizuka yang bergenre romantic comedy. Tapi sayang terbitnya akhir Juli dan baru bisa di pesan awal Agustus. Aku pengen banget baca novel ini, karena selain cover yang menarik, sinopsisnya juga bikin penasaran. Lalu, menurut informasi settingnya (lagi-lagi) di Korea seperti novel sebelumnya (FATE). Tidak masalah menurut aku, yang penting ceritanya.
Hmm..gak sabar pengen baca. Semoga nanti aku bisa punya, ya Allah...
Aamiin~

3 komentar:

senja effendi mengatakan...

emang ini novel terbaru ya kak?

Vira Ayuwindari mengatakan...

iya, tapi belum terbit..

Anonim mengatakan...

lumayan bagus kok ceritanya aku udh pernah baca

Posting Komentar