CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

24 Jun 2011

Besok ambil rapor

Huhh...
It's Friday night. Tomorrow is Saturday. Ya, besok hari Sabtu dan besok pengambilan rapor. Aku harus berjanji, berapapun nilai yang aku terima besok, aku tidak boleh menyalahkan Tuhan. Toh, aku sudah meminta yang terbaik sama Allah. Dan berapa pun nilainya, itulah yang terbaik. Kalau nilaiku baik, alhamdulillah. Kalau nilai aku menurun, yaa mungkin karena selama ini aku lalai dan selalu saja bernostalgia dengan nilai-nilai sebelumnya tanpa memikirkan nilai yang akan datang. Hmm.. memang, penyesalan selau datang belakangan. Yaa Allah, semoga aku kuat menyaksikan diriku terpaku di tengah-tengah lapangan bersama teman-teman menyaksikan teman-temanku yang lain maju di depan kantor sekolah sebagai perwakilan juara kelasnya.

Tapi aku tidak menyerah sampai disini, aku berjanji, beberapa minggu lagi, semester yang akan datang, disaat sudah naik kelas XII nanti, aku akan memperbaiki nilai-nilai yang mungkin merosot, belajar dengan sungguh-sungguh dan lulus dengan nilai baik. Aamiin...





Mungkin kegagalan adalah pengajaran yang terbaik, yang sudah aku rasakan baiknya bahkan sebelum kegagalan itu sendiri menghampiriku. Mungkin kegagalan adalah awal dari keberhasilan. InsyaAllah...

Untuk mama, papa, dan orang-orang yang selalu mendukung aku, sebelumnya aku minta maaf jika besok tak bisa membuat kalian bangga lagi padaku. Tapi hanya besok, ya, hanya besok. Karena setelah itu, aku tak ingin jatuh lagi. Janji :')





NB : maaf, malam ini aku curcol banget. Soalnya lagi galau dan suasana hati tidak mendukung. Semoga aja besok aku bisa tegar, setegar batu karang.

0 komentar:

Posting Komentar