CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

31 Jul 2011

Happy Ramadhan ♥

Tak terasa ya ramadhan sudah dekat. Alhamdulillah.... Aku sangat bersyukur kepada Allah karena masih memberi kesempatan untuk aku dan keluarga beribadah di bulan yang mulia ini. Semoga aja di bulan ramadhan ini dosa-dosaku terampuni, derajat ketakwaan meningkat, lebih rajin sholat, lebih rajin membaca ayat suci Al-Quran, lebih rajin belajar, pokoknya lebih di hal-hal yang positif. Dan aku juga berharap, ramadhan ini dapat membawa aku ke tingkat pemikiran yang lebih dewasa, soalnya aku kan milad di tanggal 30 Agustus nanti... *yeeeeeyyyy :)* sweet seventeen pula. Pastinya momen ini tak akan terlupakan karena milad-ku dibulan ramadhan, di bulan yang berkah... ^_^ syukran ya Rabb...

Buat teman-teman blogger, selamat berpuasa ya.. semoga puasa kita full barokah.. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin.. ^_^



Marhaban ya Ramadhan..

0 komentar:

Posting Komentar