CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

16 Agu 2011

For Indonesia!

Malam ini suasana hati saya sedang mellow. Berhubung besok 17 Agustus dan besok saya tidak diundang untuk upacara (alhamdulillah yahh!), jadi pengen sharing foto-foto perjuangan bangsa Indonesia. Yah, paling tidak ingin menunjukkan bahwa saya juga (masih) cinta Indonesia... *PLAKK

ini Bung Tomo, pahlawan arek-arek Suroboyo

pejuang Indonesia lagi baris berbaris, SIAGA!

menyusun strategi
pejuang Indonesia sedang berdiskusi

Dan ini...
Manohara? pejuang? plis deh!

Hmmm..., sudah googling kemana-mana tapi gak nemu juga foto perang zaman penjajahan. Ya sudah, intinya saya cuma mau ngucapin SELAMAT HARI KEMERDEKAAN untuk INDONESIA negara tercinta! Walaupun banyak teroris, korupsi, saya tetap tidak berhenti berharap bahwa suatu saat Indonesia bisa jadi negara makmur, maju, damai, adem, ayem, nyaman, top deh pokoknya. Aamiin... :D
saya juga berharap Indonesia bisa jadi seperti ini:

SEMOGA!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kuting.. foto no 3 tu kayaknya bukan lagi nyusun strategi lah... tapi lagi reload meriam..

pertama kali gan...
cekidot...

Vira Ayuwindari mengatakan...

hehe... iya ya? diriku tak tau...
hohoho~

Anonim mengatakan...

saya memaklumi kok...
wkwkwkwk

Posting Komentar