CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

16 Agu 2011

Stil... by Esti Kinasih

Pernah baca sekuel novel tapi  gak pernah baca novel pertamanya? Kalau pernah, berarti sama denganku. Aku dipinjamin novel ini, tapi belum baca novel pertamanya (CEWEK!!!). Karena itu, aku sedikit meraba-raba arah cerita dihalaman awal. Aku pikir aku bakalan surprised seperti penggemarnya Esti Kinasih pas baca bukunya. Tapi, hingga halaman terakhir, there is nothing that can I found. Entah kenapa pas ending aku serasa gak puas. Tak ada motivasi yang berarti untuk aku. Semua tentang cinta. Cintanya anak kuliahan yang nekat melakukan apa saja demi cewek yang disukainya. Cinta remaja yang meledak-ledak. Aku udah bosan dengan tema yang kayak gitu. Terus, penyesalan... dan itu lagi-lagi karena cinta. Haduuuuhhh... gak banget deh..
Karena malas ngeriview ceritanya yang menurut aku bukan tipeku, aku copy-kan sinopsis singkat dibelakang covernya aja :

Bima---si cowok macho yang suka panjat gunung---emang terkenal playboy, suka mengintimidasi, dan posesif. Kalau udah naksir cewek, dia langsung ngajak jalan. Nggak peduli tuh cewek naksir dia atau nggak. Dan tanpa bilang cinta, Bima menyatakan Fani sebagai pacarnya.

Fani menerima Bima karena terpaksa. Tapi ketika rasa tertekannya udah di puncak, dia minta putus dari Bima! Jelas Bima nggak mau ngelepas Fani, tapi Fani ngotot. Di saat Fani bebas merdeka, Bima patah hati. Di saat Fani nemuin gebetan baru, Bima merenung. Cowok itu sok tegar, sok baik-baik aja, sok memegang prinsip pantang bilang cinta, padahal hatinya sakit.

Sebenarnya Bima nggak sepenuhnya melepas Fani. Fani juga nggak benar-benar membenci Bima. Ketika di suatu siang Bima ketemu cewek itu, Bima nggak sanggup menutupi kata hatiny"Aku cinta kamu, Fan. Sekarang. Mudah-mudahan sampai nanti.... 

So, I just gave 2 stars in Goodreads. Semoga aku bakalan suka sama karya-karya kak Esti yang lainnya...

2 komentar:

Nur Amelia mengatakan...

wah aku malah kasi 4 bintang, suka banget sama ceritanya dan juga rei heheh

tinggal cewek yg bwum aku baca :(

Vira Ayuwindari mengatakan...

hehehe...
setiap orang punya selera yang berbeda-beda kan??
:)

semoga dapet 'CEWEK' nya...

Posting Komentar